Obat Telat Datang Bulan Alami

 On Kamis, 30 Maret 2017  

Setiap wanita memiliki siklus menstruasi atau datang bulan yang berbeda. Namun untuk normalnya seorang wanita akan mengalami siklus menstruasi 30 hari dan 15 hari lama mengalami menstruasi. Jika melebihi maka perlunya Anda melaukukan pemeriksaan terhadap siklus bulanan Anda. Namun yang harus Anda ketahui jangan pernah merasa panik ataupun resah jika Anda mengalami telat datang bulan, karena telat datang bulan bukan berarti selalu menandakan kehamilan pada diri Anda.

Obat Telat Datang Bulan Alami
  1. Daun Pepaya - Daun pepeya yang memiliki rasa pahit ini dipercaya memiliki manfaat untuk melancarkan datang bulan atau menstruasi. Bagi wanita yang sering mengalami telat datang bulan sangat dianjurkan untuk membuat ramuan dari daun pepaya ini, selain merupakan bahan alami juga sangat cepat cara mengatasinya. Untuk membuat ramuan dari daun pepaya ini caranya cukup mudah dengan mengambil daun pepaya yang masih muda. Selanjutnya rebus dengan menggunakan 2 gelas air bersih dan berikan campuran garam, asam dan sedikit gula. Tunggu hingg mendidih dan diamkan sejenak, lalu minun da lalukan setiap hari maksimal 2 kali setiap harinya.
  2. Jeruk Nipis - Obat Telat Bulan dari Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang sangat bagus sekali untuk mengatasi masalah telat datang bulan. Dalam jeruk nipis memiliki kandungan asam askorbat, fosfor, mineral, kalsium dan kalori. Untuk metode pengobatan telat datang bulan menggunakan jeruk nipis caranya cukup dengan menggunakan air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok madu murni. Setelah itu sedu dengan air hangat, lalu minum dan lakukan setiap hari.
  3. Melakukan Istirahat dan Olahraga Teratur - Dengan melakukan istirahat dan olahraga teratur akan membuat tubuh Anda semakin fres, maka dengan begitu hormon yang mengatur siklus menstruasi akan bekerja secara maksimal. Alhasil Anda tidak akan mengalami masalah telat datang bulan lagi.
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya adalah penyebab telat datang bulan selain hamil. Terdapat beberapa aspek yang dapat menyebabkannya, telatnya datang bulan memang terlihat sangat menegangkan ketika dialami oleh wanita yang belum ingin hamil. Namun kembali lagi terhadap pernyataan sebelumnya tidak semua telat datang bulan menandakan kehamilan. Oleh karena itu kami sedia Obat Aborsi agar tidak menjadikan Anda semakin larut dalam keresahan karena mengalami telat datang bulan
Obat Telat Datang Bulan Alami 4.5 5 Zombie Blog Kamis, 30 Maret 2017 Setiap wanita memiliki siklus menstruasi atau datang bulan yang berbeda. Namun untuk normalnya seorang wanita akan mengalami siklus menstrua...


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top